Feel free to join with me up to $0,13/25 clicks

You can Earn $0,12/50 clicks

Indonesian Top PTC..earn $0,12/Rp1.200 per 50 klik

DbClix

Thursday, November 19, 2009

Program PTC

Karena masih ada beberapa teman atau calon member BORneobux yang belum mengetahui tentang program ini maka ane coba buat postingan tentang PTC yang ane ambil dan modifikasi dari blog nya mas sugi. Silahkan bagi yang penasaran tentang program PTC untuk baca artikel ini




PTC atau Paid To Click atau "kita klik, kita dapat dollar" juga merupakan sebuah "online business" atau bisnis online yang cukup gampang. Tapi, karena saking "gampangnya" bisnis ini, banyak yang meragukan bisnis ini benar2 bisnis yang membayar. Salah satu alasannya, ya seperti yang ane bilang di atas, banyak yang skeptis dan bahkan ada pula teman di Jakarta yang malah merendahkan saya :) Huh maunya apa sih, wong dikasi pengetahuan enak kok malah ngolokin :) Bener gak? Setidaknya bisnis PTC ini merupakan bisnis sampingan yang tidak mengganggu waktu utama kita, tapi penghasilannya lumayan bahkan bisa sangat besar.

Bahkan ada juga yang bilang "tuh bisnis paling bohong ah, masak cuma nge-klik kita bisa dapat dollar?"

Waduh2, yang namanya "online business" pasti pakai perhitungan yang matang. Jadi bisnis PTC merupakan bagi hasil, antara kita sebagai "Clicker", pengiklan sebagai "Advertiser", dan pemilik situs PTC sebagai "Owner". Tiga pihak ini semua mendapat keuntungan masing2.
"Clicker" mendapat komisi "receh dollar" dari "Owner", "Advertiser" mendapat trafik/pengunjung/customer dari "Clicker", dan "Owner" mendapat biaya pemasang iklan dari "Advertiser". Kurang lebih begitulah skemanya. Jadi kalau ente mengajak teman2 yang lain untuk join PTC, tp mereka gak yakin atau bahkan nolak mentah2, ente harus bisa menjawab dengan mantap seyakin-yakinnya. :)

Walaupun pada awalnya ane ragu apakah yang dilakukan saat ini akan bermanfaat untuk ane dan keluarga, namun setelah menerima pembayaran dari Neobux yg pertama, kedua dan ketiga dan seterusnya hingga terakhir yang ke 10 maka ane menjadi semakin yakin untuk mengerjakan kerjaan sambilan ini sebagai alternatif tambahan penghasilan..ya sekalian memanfaatkan fasilitas internet di rumah.

Emang bisa $0.01 bisa jadi tambahan?
Kalo kita ngitung 1 click cuma $0.01 rasanya kerjaan kita koq ya murah banget yaaa, 1 click cuman dihargai 100 perak. Tapi kalo kita lebih teliti lg dan mau sedikit usaha, kita bisa ikut lebih dari 6 PTC yg memberikan harga kurang lebih sama. Seperti ane misalnya, ane ikut 6 PTC (setelah memilih dari ratusan PTC yang ada), jika 1 PTC rata-rata memberikan iklan 4 buah setiap hari (ini yg minimal, beberapa PTC memberikan lebih), itu artinya 4 iklan X $0.01/iklan X 6 PTC X 30 hari = $7.2 atau sekitar 67 rb per bulan ($1 = Rp. 9.400,-), kecil yaaa…. Emang nggak besar, tapi minimal ini bisa membuktikan bahwa langganan internet di rumah teman-teman ternyata mampu menghasilkan uang..betul bukan ?

Lalu bagaimana jika ingin penghasilan lebih?
Kalau mau pendapatan lebih, ente harus membagi informasi ini kepada teman-teman ente (tentunya yang mempunyai jaringan internet di rumahnya). Semakin banyak teman bergabung dengan ente, semakin banyak pula tambahan yg akan ente dapatkan. Rata-rata kita akan mendapatkan $0.005 setiap kali refferal kita ngeclick iklan mereka tanpa mengurangi pendapatan mereka. Misalnya saja ane mendapatkan 10 orang referral, berarti pendapatan ane per bulan = 10 orang X 4 iklan X $0.005/iklan X 6 PTC X 30 hari = $36 atau sekitar 338rb per bulan.

Kalo gitu enak dong, nggak kerja dpt duit dari referral?
Mungkin orang yg apatis akan selalu melihat sisi negatifnya. Untuk meyakinkan orang ikut, kita harus memiliki jiwa marketing, ada usaha yg harus kita lakukan, apakah ini bukan kerja? Selain meyakinkan orang lain untuk bergabung, sering kali referral kita akan banyak bertanya tentang seluk beluk pekerjaan ini, karena tanpa ada tempat bertanya biasanya referral akan berhenti berusaha.

Kalo gitu sama dong dengan MLM, arisan berantai atau money games lainnya?
Tidak, ini berbeda sama sekali. Tidak ada keharusan menjual product disini, semua fasilitas di pekerjaan PTC gratis jika ingin ikut, lha wong namanya juga kerja koq malah suruh bayar, gimana sih…..
Selain itu tidak ada system pyramid disini. Memang betul, pendapatan referral kita akan meningkatkan pendapatan kita, tapi hanya dari referral kita saja sebagai penghargaan atas usaha kita meyakinkan dan memberi penjelasan kepada referral kita. Sebagai contoh ane punya referral A, lalu A punya referal B, C, D, E, F, G hingga 50 orang. Maka penghasilan yg kita dapatkan hanya click dari A saja, sementara A mendapat tambahan hasil dari click B, C, D dst yg jadi referralnya.
Selain itu yg lebih fair lagi, disini jika kita nggak kerja, kita nggak akan dapat duit. Kita akan dapat tambahan penghasilan click dari referral hari ini jika kita juga nge-click pada hari kemarin. Bagaimana menurut ente? jika perlu diskusi lebih jauh, silahkan kontak YM ane di emerzet615@yahoo.co.id atau kunjungi blog ane disini

Udah ahh teorinya, trus gimana cara dapat uangnya?
Untuk bergabung di PTC-PTC ini, ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik link nama PTC atau Banner yang ada
2. Masukan data-data yang diminta
3. Jika anda belum memiliki Paypal/alertpay, bisa click disini Paypal dan Alertpay atau juga bisa klik link ini
4. Click setiap iklan yang diberikan, jangan sampai terlewat sedikitpun, karena akan menyebabkan anda tidak mendapat penghasilan anda dan refferal anda.
5. Jangan sekali-kali membuat account dalam satu IP atau mencoba2 cheat untuk hal ini, karena akan menyebabkan apa yg anda lakukan selama ini akan sia-sia.

Bukan itu saja fren..ini ada Program Bonus dari ane..caranya?

ane menawarkan program GET BONUS join di beberapa PTC dengan memberikan 3 macam Bonus yang dapat di peroleh jika bergabung menjadi refferal ane.
Bonus-bonus ini langsung dari ane lho..bonus nya adalah:
1. Bonus MEMBER (berdasarkan jumlah klik yang dilakukan)
Neobux >> minimum 25x klik setiap bonus terkirim = $0,13 (@$0,005/klik)
Palmbux >> minimum 25x klik setiap bonus terkirim = $0,12 (@$0,0048/klik)

Incrasebux >> minimum 25x klik setiap bonus terkirim = $0.1 (@$0.004/klik)
UpBux >> minimum 25x klik setiap bonus terkirim = $0,1 (@$0,004/klik)
Linxsense >> minimum 25x klik setiap bonus terkirim = $0,1 (@$0,004/klik)
Astrobux >> minimum 25x klik setiap bonus terkirim = $0,1 (@$0,004/klik)

2. Bonus REWARD

Admin berikan setelah member memperoleh cashout pertama kali dari setiap Program PTC recomended yang diikuti sebesar $0,5 (Bonus diberikan hanya sekali saja)

3. Bonus REFFERAL

Admin berikan $0,2 bagi member yang telah klik iklan sebanyak 25 kali sejak pertama kali bergabung dengan BORneobux (Bonus diberikan hanya sekali saja)

Semua Bonus akan ane bayarkan melalui Paypal.
Bonus diberikan setiap hari Sabtu berdasarkan jumlah klik yang diperoleh terakhir yang tercatat di data record admin.

Jadi setelah teman-teman membaca artikel ini maka ane harap bisa mulai mengerti tentang prospek bisnis di PTC ini..tunggu apa lagi segera bergabubg di bawah refferal emerzet615 maka teman-teman akan mendapat kan 2 keuntungan yaitu mendapat dollar dari program PTC yang ane rekomendasikan diatas dan mendapat 3 macam BONUS dari ane..admin BORneobux

Keep on clicking n start your earnings…

3 comments:

Deddy Irawan said...

Sip penjelasannya bro, tambah sukses gali dollarnya di Internet

jackdavid said...

bro tukar menukar link ptc aja yuk,, mau gk!!! berminat add ym ane jack2david18@yahoo.co.id atau http://cashback85.co.cc

Nova Imoet said...

penjelasannya lengkap banget...
buat yang pengen bisnis boleh dicoba..
tapi ntr dulu lah...