Feel free to join with me up to $0,13/25 clicks

You can Earn $0,12/50 clicks

Indonesian Top PTC..earn $0,12/Rp1.200 per 50 klik

DbClix

Wednesday, December 23, 2009

BORneobux blog review

Tepat hari ini adalah 2 bulan blog BORneobux telah exist di dunia per-blogger-an. Agak surprise juga ketika melihat kenyataan ternyata ranking Alexa blog BORneobux telah melewati blog eMeRZet615 (blog pertama Admin)
Karena blog eMeRZet615 telah terdaftar di blogger sejak tanggal 4 April 2008.
Konsistensi dalam updating isi konten dari blog adalah salah satu point penting dalam Ranking Alexa. Setidaknya itu menurut Admin tentang mengapa ranking Alexa blog ini bisa meningkat dalam 2 bulan kelahirannya.

berikut adalah Screenshoot-nya

Image and video hosting by TinyPic

Readmore »»

Saturday, December 19, 2009

Collective Payments

Minggu ini admin mencoba untuk melakukan cashout di beberapa PTC yang memang telah mencapai limit cashout-nya, kecuali Palmbux yang ternyata kejadian minggu lalu terulang yang disebabkan antrian cashout yang terjadi disana.
Dan ini dia daftar payment proof dari Neobux #14, Incrasebux #2, Upbux #2 dan swannbux #1. Better earnings next week.





Readmore »»

Friday, December 11, 2009

Pembayaran dari Palmbux #6

Sudah sejak 5 Desember kemarin Palmbux memberikan kenikmatan Avg (average) yang sangat memuaskan hingga saat ini yaitu berkisar di 1,5 tiap harinya. Sehingga menghasilkan hasil yang lumayan pula. Dan kali ini (walaupun lebih dari 7 hari) gajian dri Palmbux yang seharusnya telah diambil sabtu kemarin, baru kali ini admin tampilkan untuk screen shootnya...the biggest from Palmbux ever..!!


Readmore »»

Sunday, December 6, 2009

Cashout from Neobux#13-Incrasebux#1-Upbux#1

Cashout Kolektif coba admin lakukan minus Palmbux yang baru bisa cashout jam 00:00 tanggal 7 Desember nanti malam. Walaupun terus berkurang dari target di Neobux, tetapi Admin mendapat semangat baru karena adanya cashout pertama kalinya dari Incrasebux dan Upbux



Image and video hosting by TinyPic

Readmore »»

Desember Change

Minggu ini membawa harapan baru bagi Blog ini untuk mendapatkan lebih profit lagi. Setelah mendapat cashout pertama dari Incrasebux kemudian disusul oleh cashout dari Upbux dan Neobux, maka Admin langsung menyiapkan PHK terhadap Linxsense dan Astrobux (nama terakhir masih dalam tahap testing karena menunggu pulihnya server yang mereka miliki)

Dan Admin pun akan menyiapkan pengganti PTC yang akan masuk dalam jajaran PTC get Join Bonus untuk dipasang di Banner atas, yaitu swannbux, hybux dan omnibux.
Jadi kepada para member BORneobux harap menunggu tambahan PTC Bonus yang akan Admin sertakan dalam Program Get Bonus Join mulai tanggal 7 Desember.

Keep on clicking n start your earnings

Readmore »»

Tuesday, December 1, 2009

Pembayaran dari Neobux #12

Wah ternyata sudah selusin pembayaran dari Neobux, memang ini adalah PTC andalan yang masih memberikan dollar ke rekening paypal ku..walaupun kali ini tidak sesuai dengan target yang $20 tetapi sangat melegakan seiring dengan masih terjangkit nya virus scam di mana-mana.Baiklah ini dia payment proof nya...better earnings next week

Readmore »»