Feel free to join with me up to $0,13/25 clicks

You can Earn $0,12/50 clicks

Indonesian Top PTC..earn $0,12/Rp1.200 per 50 klik

DbClix

Sunday, November 22, 2009

Pembayaran dari Palmbux #5

Akhirnya..setelah ganti server v.3, Palmbux dapat memuaskan membernya. terbukti avg refferalnya meningkat. Ane jadi berharap banyak pada Palmbux versi baru ini, mudah2an selalu dapat meningkatkan profit disini.
Ini dia payment proofnya..(ane jadi berfikir, kalo jumlah reff nya sama dengan reff neobux yg ane punya..apakah persaingan profit yang ane terima akan sengit?..wuiih..ntar ane coba ah..)

Readmore »»

Pembayaran dari Neobux #11

Alhamdulillah..sudah beberapa minggu ini pada setiap sabtu ane masih dapat menghasilkan dollar dari neobux diatas $20. Mudah2an dengan strategi dan manage refferal yang tepat dapat meningkatkan profit untuk bisa upgrade ke Ultimate..(bisa gak..??). Baiklah ini dia Payment proof dari ane...

Readmore »»

Thursday, November 19, 2009

Program PTC

Karena masih ada beberapa teman atau calon member BORneobux yang belum mengetahui tentang program ini maka ane coba buat postingan tentang PTC yang ane ambil dan modifikasi dari blog nya mas sugi. Silahkan bagi yang penasaran tentang program PTC untuk baca artikel ini

Readmore »»

Monday, November 16, 2009

Pembayaran dari Neobux #10

Hari sabtu kemarin lusa tanggal 14 November, ane melakukan cashout di Neobux yang ke-10 dengan bersih diterima $25,26. Alhamdulillah PTC terbaik saat ini (Neobux) masih bertahan dan harapan ane adalah tetap bertahan ditengah badai serangan DDos terhadap beberapa Program PTC yang kabar terakhir mengakibatkan harus tutup bukunya SVbux...wuihh.

Readmore »»

Monday, November 9, 2009

Pembayaran dari Neobux #9

Kali ini adalah gajian dari Neobux yang ke 9 atau gajian minggu pertama di bulan november. Walaupun minggu ini klik-an rent refferal agak menurun di banding minggu lau, tapi $22,8 sudah cukup untuk menutup biaya internet speedy bulan oktober.
Berikut admin lampirkan payment proof nya

Readmore »»

Sunday, November 1, 2009

Pembayaran dari Neobux #8

Kali ini pembayaran dari Neobux#8 sekaligus sebagai bayaran gajian online minggu terakhir bulan Oktober telah Admin ambil sebesar $25.80 (sebenarnya Admin mendapatkan $26.32 cuma karena dipotong fee yang 1.9% maka dapetnya segitu)
Dan memang mulai 2 pembayaran terakhir dari neobux Admin memutuskan untuk mengambil cashout dari PTC tersebut setiap hari sabtu.
Nah ini dia bukti pembayaran neobux#8

Readmore »»