Feel free to join with me up to $0,13/25 clicks

You can Earn $0,12/50 clicks

Indonesian Top PTC..earn $0,12/Rp1.200 per 50 klik

DbClix

Sunday, October 25, 2009

info PTC

Info baru dari yang sudah pernah ada nih..
Rahasia cara mudah cari uang lewat internet dengan program PTC yang benar-benar membayar. Jika teman-teman serius ingin menghasilkan uang, sebaiknya membaca yang berikut ini:

Program PTC (Paid To CLick) adalah program yang membayar kita untuk meng-klik iklan sponsor. Pendapatan se-sen demi se-sen memang melelahkan.
Jadi bisnis PTC merupakan bagi hasil, antara kita sebagai "Clicker", pengiklan sebagai "Advertiser", dan pemilik situs PTC sebagai "Owner". Tiga pihak ini semua mendapat keuntungan masing2. "Clicker" mendapat komisi "receh dollar" dari "Owner", "Advertiser" mendapat trafik/pengunjung/customer dari "Clicker", dan "Owner" mendapat biaya pemasang iklan dari "Advertiser". Kurang lebih begitulah skemanya
Tapi coba teman-teman memikirkan ilustrasi bagaimana kita benar-benar menghasilkan uang dari PTC berikut:

Ilustrasi 1
Sebuah program PTC membayar dengan $0.01 per iklan yang kita klik. Sedang kan jika setiap hari kita hanya mendapat 4 iklan per harinya (karena memang iklan yang ditampilkan berkisar antara 4 s/d 7 setiap harinya). Maka jika kita setiap hari login dan klik semua iklan, penghasilan yang kita peroleh adalah = $0.04 per hari atau $1.2 per bulan.

Ilustrasi 2
Kita mengikuti 6 program serupa seperti di atas, berarti pendapatan kita $7.2 per bulan dari PTC. Jika setiap iklan hanya perlu dilihat 30 detik, maka untuk melihat 4 iklan dari 6 program PTC, kita hanya perlu kerja 12 menit sehari. Coba bandingkan dengan rata-rata online teman-teman, misalnya ketika mengikuti game facebook Farmville.

Ilustrasi 3
Kita akan memiliki link referral untuk merekrut anggota baru. Setiap referral yang kita rekrut lewat link teman-teman melakukan 1 kali klik, kita akan mendapat bonus $0.01.
Maka jika kita punya 10 orang referral dan mereka semua klik 4 iklan setiap hari, penghasilan tambahan kita adalah $0.4 x 30 hari = $12 per bulan. Jika semua referral juga kita rekomendasikan untuk mendaftar di 6 program PTC link kita, total penghasilan nya adalah $7.2 (penghasilan kita sendiri) + $72 (dari 6 program rekomendasi) = $79.2 per bulan.(1 dollar= Rp 10.000 maka memperoleh Rp 792.000 per bulan) dan sepertinya cukup untuk menutupi biaya online internet teman-teman setiap bulannya kan.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan daftar lalu klik iklan nya dan dapatkan dollar demi dollar ke rekening teman-teman.

Berikut Admin masukkan Program-program PTC yang Well Recomended

neobux
palmbux
wordlinx
linkgrand
buxP
Note : 2 PTC yang ditulis admin teratas telah membayar hingga saat ini, sedangkan sisanya masih menunggu batasan cashout yang diijinkan

Keep on clicking n start your earnings

0 comments: