Feel free to join with me up to $0,13/25 clicks

You can Earn $0,12/50 clicks

Indonesian Top PTC..earn $0,12/Rp1.200 per 50 klik

DbClix

Sunday, October 25, 2009

Get BONUS join BORneobux

Ini dia Launching Promo yang admin janjikan
"Get BONUS join BORneobux" (buruan sebelum kehabisan slot)

NEOBux

BORneobux untuk Neobux: minimum 100x klik dan kelipatannya = $0,5
Member : hendrahadiwij, khoirulanam, yoe2n,ivaen76,ikemega, ilosusilowati (233 slot tersisa)
Klik banner diatas jika ingin bergabung di Neobux dan mendapat bonus lainnnya dari Admin

PalmBux


BORneobux untuk Palmbux : minimum 100x klik dan kelipatannya = $0,25
Member : subanar, Yoe2n (23 slot tersisa)
Klik banner diatas jika ingin bergabung di Palmbux dan mendapat bonus dari Admin

BuxP


BORneobux untuk BuxP : minimum : 250x klik dan kelipatannya= $0,10
Member : subanar (Unlimited slot)
Klik banner diatas jika ingin bergabung di BuxP dan mendapat bonus dari Admin

Pendaftaran BORneobux

1. Hanya boleh mendaftar 1 user untuk 1 macam PTC yang direkomendasikan (Neobux, Palmbux dan BuxP)

2. Untuk saat ini batas refferal di Neobux = 241 slot (233 slot tersisa), Palmbux = 25 slot (23 slot tersisa) dan BuxP = unlimited (update member akan dicantumkan dibawah banner)

3. Pastikan emerzet615 sebagai refferel/upline anda (BORneobux berhak menolak pendaftaran jika nama user tidak ada di dalam data Admin)

4. Pastikan sudah mengikuti dan mengerti peraturan-peraturan PTC yang didaftar

5. Jika mendaftar lebih dari 1 PTC harap menggunakan nama user yang sama untuk mempermudah pendataan, jika berbeda maka dianggap beda user

Penghasilan Member

1. Penghasilan member berdasarkan jumlah klik yang dilakukan yaitu

khusus untuk Neobux: minimum 100x klik dan kelipatannya = $0,5
Palmbux : minimum 100x klik dan kelipatannya = $0,25
http://www.svbux.com/?r=emerzet615 : minimum 25x klik dan kelipatannya = $0,1 (@$0,004/klik)
http://www.hybux.com/?r=emerzet615 : minimum 25x klik dan kelipatannya = $0,1 (@$0,004/klik)
http://www.upbux.com/r?r=emerzet615 : minimum 25x klik dan kelipatannya = $0,1 (@$0,004/klik)
http://www.linxsense.com/?re=656D65727A6574363135 : minimum 25x klik dan kelipatannya = $0,1 (@$0,004/klik)
http://turquads.net/kayit.php?r=emerzet615 : minimum 25x klik dan kelipatannya = $0,1 (@$0,004/klik)

BuxP : minimum : 250x klik dan kelipatannya= $0,10

2. Bonus Reward akan Admin berikan setelah member memperoleh cashout pertama dari setiap Program PTC recomended yang diikuti sebesar $0,25 (khusus NeoBux Admin akan memberikan $0,5 setelah cashout pertama)

3. Khusus di NeoBux Bonus Refferal akan Admin berikan $0,2 bagi member yang telah klik iklan sebanyak 25 kali sejak pertama kali bergabung dengan BORneobux (hanya sekali saja)

Bagaimana dengan pembayaran yang member terima? silahkan dibaca lebih lanjut beserta peraturan nya..

Pembayaran

1. Pembayaran akan dilakukan jika member telah memberikan bukti screenshoot

2. Minimal Pembayaran adalah $0,20

3. Pembayaran dilakukan melalui Paypal (harap mencantumkan screen shoot bukti klik/cashout dan menyertakan email paypal)

4. Apabila member ingin melakukan panangguhan pembayaran, harap menghubungi admin via e-mail (mazma615@gmail.com), facebook, comment atau shoutmix di blog ini.

Hilangnya keanggotaan

1. Jika keanggotaan dihapus oleh admin PTC yang direkomendasikan maka otomatis di data BORneobux juga akan dihilangkan dan ini bukan menjadi tanggung jawab Admin

2. Telah melakukan kecurangan dan melanggar peraturan-peraturan PTC yang didaftar.

Aturan

1. BORneobux tidak menutup kemungkinan akan mengalami keterlambatan, kerusakan dan ketidakmampuan kinerja yang disebabkan oleh bencana alam, perang, terorisme, pemogokan, kebakaran, kebijakan pemerintah, atau sebab lain, yang mirip ataupun tidak, diluar kendali kami.

2. BORneobux mempunyai kewenangan untuk membatasi atau merubah jumlah komisi, keuntungan, peraturan, kebijakan, penawaran khusus, aturan & layanan keanggotaan atau menghentikan/membubarkan layanan ini tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.Admin akan sangat concern terhadap tanggung jawab yang kepercayaan yang diberikan oleh para member.

3. BORneobux tidak bertanggung jawab terhadap produk dan jasa atau program lainnya yang berpartisipasi pada program ini.

Hal-hal lain

1. Member tidak berhak mengatur admin dalam membuat aturan di BORneobux seperti penghapusan member dan sejenisnya yang sudah menjadi keputusan admin untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan sehingga BORneobux bisa berkembang dengan baik.

2. Member tidak berhak menggugat BORneobux karena member kehilangan keanggotaannya dengan dalih apapun, dengan atau tanpa pemberitahuan, karena dianggap melanggar, membuat transaksi palsu dan atau sejenisnya yang dianggap merugikan BORneobux dan PTC yang bersangkutan atau membuat kerusuhan yang sekiranya membahayakan eksistensi BORneobux.

3. Member tidak berhak melakukan tuntutan kepada BORneobux apabila terjadi satu akses yang down karena ketidaksengajaan sistem dan atau sejenisnya dan patokan yang BORneobux gunakan adalah database backup terakhir yang tersimpan di sistem. Namun BORneobux akan berusaha memberikan yang terbaik pada referral/downline dengan memberikan penawaran khusus untuk periode tertentu dimana sistem BORneobux tidak berjalan normal.

4. Keanggotaan member di BORneobux bersifat selamanya, selama tidak melakukan pelanggaran dan kebijakan yang ditetapkan oleh BORneobux.

5. Sehubungan dengan banyaknya PTC yang merugikan anggota dengan tidak membayar, menghapus saldo anggota, dan sebagainya. Maka referral BORneobux diharapkan memperhatikan berita terbaru dari PTC yang terdaftar dalam BORneobux. Jika ada PTC yang mulai melakukan tindakan yang ganjil maka PTC tersebut akan masuk dalam daftar PTC WARNING. Jika ada PTC yang benar-benar terbukti melakukan tindakan yang merugikan anggotanya, maka PTC tersebut masuk dalam daftar PTC SCAM. Data tersebut dapat berubah sewaktu-waktu jika PTC yang diragukan tersebut bisa membuktikan bahwa mereka tidak melakukan tindakan yang merugikan anggotanya.

6. PTC yang digolongkan menjadi PTC SCAM akan langsung dihapus dari daftar BORneobux sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan bukan menjadi tanggung jawab BORneobux.

7. Member tidak akan mempermasalahkan adanya perubahan sistem yang diputuskan oleh BORneobux untuk kelangsungan BORneobux dan member BORneobux sendiri.

8. Member berhak mendapatkan pembayaran dari BORneobux secara rutin sesuai jumlah penghasilan nya dan kami akan mengusahakan tepat waktu, namun jika kami mengalami keterlambatan itu bukanlah faktor kesengajaan yang dibuat-buat, namun disebabkan banyaknya pembayaran dan juga oleh kemungkinan macetnya sistem payment procesor yang kami gunakan, yang mana diluar kuasa kami.

9. Member tidak berhak melakukan tuntutan lain - lain yang dianggap merugikan BORneobux dan member lainnya demi tetap eksisnya program dari BORneobux.
.
10. Aturan dan Layanan lain yang belum dibahas pada Aturan & Layanan ini akan segera dibuat sejalan dengan perkembangan BORneobux.

Aturan & Layanan di atas kami buat bukan untuk membatasi member namun demi kebaikan kita semua. member memperoleh penghasilan sesuai yang di impikan dan kami membuat sistem yang juga sesuai untuk memfasilitasinya, jadi di antara member dan admin terdapat satu keterikatan yang tidak bisa dipisahkan. Salam sukses dari kami, semoga semua member bisa sukses.

Hubungi kami

Jika ada pertanyaan, saran, kritik, pendapat, dan sebagainya, bisa dikirimkan melalui email, facebook, comment atau shoutmix.

0 comments: