Feel free to join with me up to $0,13/25 clicks

You can Earn $0,12/50 clicks

Indonesian Top PTC..earn $0,12/Rp1.200 per 50 klik

DbClix

Sunday, October 25, 2009

Cara daftar paypal, neobux dan penggunaannya

Sebelum masuk ke situs neobux, teman-teman harus punya id/ email di PayPal dulu. karena nanti id/email PayPal ini perlu dimasukkan ketika register di Neobux.
Bagaimana caranya, silahkan teman-teman ikuti petunjuk yang admin buatkan khusus untuk yang membaca.


ketik di browser www.paypal.com
nanti muncul halaman seperti di bawah ini :

Klik Sign Up sehingga muncul form seperti di bawah, lalu pilih nama Negara dan Bahasa (Bahasa otomatis mengikuti nama negara yg kita pilih) nanti ada 3 pilihan register, admin sarankan yang PRIBADI lalu klik tombol memulai :

kemudian klik tombol Memulai nanti muncul form seperti di bawah ini :


Isi semua form dengan benar.Untuk form yang mengenai Kartu kredit, tidak usah dicentang, (dibiarkan kosong dulu) Perhatikan gambar di bawah ini :


Lalu klik tombol Saya setuju, buat rekening saya nanti tampil halaman seperti dibawah ini :

Nah sampai di sini artinya kita telah berhasil daftar dan punya rekening di Paypal, sekarang teman-teman bisa log out dari halaman Paypal ini


Selanjutnya langsung mulai melakukan registrasi di neobux.
Silahkan klik link dibawah ini

http://www.neobux.com/?r=emerzet615

nanti muncul gambar seperti ini :



Klik REGISTER NOW lalu isi semua data yang diperlukan, perhatikan gambar di bawah ini :
isi username, lalu password, isi ulang passoword di kolom confirm password lalu isi email teman-teman dan email yang tadi membuat akun Paypal (yakinkan untuk akun Paypal sudah diketik dengan benar, karena setiap aktifitas financial teman-teman akan dilakukan melalui email Paypal ini).



Kalo sudah, tekan tombol FINISH warna kuning

lanjut : isi tahun lahir lalu ketik kode yang ada ke kotak yang tersedia lalu klik Continue
nanti muncul halaman seperti berikut :



Perhatikan halaman di atas, di situ dikatakan, jangan ditutup halaman ini dulu, teman-teman harus lengkapi isian di bawahnya, caranya, buka email yang tadi dipakai untuk register neobux itu, kode verifikasi ada terkirim ke sana, kode itu yang nanti teman-teman copy paste lalu isikan kedalam kolom Validation Code for.......
buka browser baru, masuk ke email seperti contoh gambar di bawah ini :



tinggal kopy kode tersebut lalu paste ke kotak seperti pada gambar sebelumnya lalu klik tombol FINISH REGISTRATION: nanti muncul halaman di bawah ini :


selamat, teman-teman akhirnya telah berhasil masuk dalam daftar.
Kemudian untuk mulai melakukan aktifitas klik, teman-teman silahkan untuk langsung melakukan login.
Klik tombol LOGIN NOW maka teman-teman akan diperlihatkan halaman seperti ini



Isi username, password, (untuk secondary password tidak perlu diisi, biarkan kosong saja). lalu isi Kode verifikasi kode yg ada ke kotak yg tersedia, lalu klik tombol LOGIN nanti muncul halaman seperti di bawah ini :



di pojok kanan atas di samping kanan tulisan View Advertisment ada indikator merah dan atau kuning yang menunjukkan jumlah iklan yang harus diklik. Klik tulisan View Advertisment itu, perhatikan gambar di bawah ini :



Jika sudah diklik nanti muncul halaman berikut :




Mulailah klik satu persatu iklan bertanda bintang di atas, ketika klik satu kali, (ingat hanya satu kali klik setiap iklan..jangan berbarengan!) nanti muncul tombol merah, klik sekali lagi di tombol merah itu (lihat gambar di bawah ini):



perhatikan halaman dibawah, terlihat iklan akan ditampilkan dengan progress bar berwarna kuning, silahkan ditunggu sambil beraktifitas online yang lain.



Nah gambar di bawah ini menunjukkan bahwa loading sudah selesai :



perhatikan gambar di atas, ada tulisan Advertisment Validate ! kan ? itu tandanya teman-teman selesai melakukan proses klik di iklan ini, silahkan tutup iklan ini dan kembali mengklik iklan berikut nya di halaman awal (gambar di bawah ini ) dengan langkah dan prosedur yang sama.



Perhatikan gambar di atas, iklan yang sudah selesai diklik nanti bintangnya berwarna abu abu Kalo semua iklan selesai di klik, maka arena perklik-an teman-teman telah selesai untuk hari ini. Dan tinggal menunggu 24 jam untuk mendapatkan iklan-iklan lagi.
Selamat berklik ria dan menghasilkan dollar, jika ada kesulitan dapat langsung bertanya di comment di bawah ini atau hubungi admin di email mazma615@gmail.com untuk mendapatkan info lebih lanjut.

0 comments: